Follow by Email

Senin, 30 Januari 2012

Minggu, 29 Januari 2012

Gatau

Lagi dikelas. Ini pake leptopnya Rlita. gue ga abis pikir gimana bisa orang2 itu rajin bawa leptop. Bayangin aja. Barang seberat  gini digendong gendong kemana-mana. Oh mungkin latian buat nanti kalo punya anak kali ya. Rajin.
Anyway, gue gatau mau nulis apa. Udah lama banget  ga ngurusin blog. Usang gini. Cacat. Ah intinya ga keurus. Jelek gini. Lagian.... gue juga gangerti  blog buat apa -_- mungkin biar  keliatan keren aja kali ya. Entahdeh
Gatau kenapa belakangan ini gue pengen banget pindah sekolah. Kayanya bosen sama suasana yang ini ini aja. Mungkin kalo sekolah  gue pindah ke Dufan, gue bakal lebih betah.
Oh iya, belakangan ini gue sama temen gue, sebut  aja namanya Gorden aga kurang baik hubungannya. Yah. Ada sedikit salah paham diantara kita. SiGorden nuduh jendela (ceritanya nama cowo maco -_-) nembak gue. Actually Jendelanya ga bener bener nembak  gue. Gue juga ga ngerti kenapa Gorden marah ke gue, padahal jelas jelas dia bilang ga suka Jendela. Heran kan? sama.
Tapi udah mendingan sih pagi ini. Dia td ngelawak dikit gitu. Dan gue juga ga  sengaja ketawa. Bagusdeh. Dan gue  harap dia ga lancang lagi buka-buka bbm seenaknya.