Follow by Email

Minggu, 12 Februari 2012

'Hunting Foto'

malem sabtu, Amel bm gue. Dia ngajakin jalan tapi gatau tujuan. pinter yah dia ^^' . Begitu gue ngasih ide buat hunting foto, dia langsung bales dengan capslock jebol 'AYO MUL AYOK ! AMEL SUKA FOTO FOTO!!' . Gue step.
Besoknya, gue amel dan asoh pergi ke Taman Menteng. Kita kesana dianter bokap gue yang kebetulan waktu itu lagi ada jam ngajar di Menteng.

Begitu sampe disana, kita langsung membabi buta jeprat jepret sana sini. Oke kecuali gue. Gue membidadari buta. Tapi ko mem'bidadari buta' kesannya gue bidadari yang di'hina'kan karna buta ya -___-
lanjut..
Disana, kita ngeliat banyak banget orang yang hunting foto. Dari mulai yang ber-genre harajuku sampe tukang somay. (Belakangan gue tau ternyata doi beneran jualan somay). Gue merhatiin sekumpulan orang yang b
ergaya harajuku dan kameramennya. Salah satu diantara model harajuku tersebut, ada yang berambut panjang warna putih dan pake daster panjang warna putih juga. Dia.. cebol. Sumpah gue kaget bisa ketemu tuyul pake wig disini. Pengen banget bawa pulang satu.
Oke. Ini beberapa take yang gue amel dan asoh ambil..








Tapi ditengah poto-poto, kita betiga berasa lapeeerrr banget. Kita kabur ke tempat  nongkrong terdekat. Yah adanya sepel. Mau apalagi ._. Di sepel kita makan makan. Ya ngemil biasa gitulah. Disitu gue ngeliat ada cowo ngedit foto pake photoshop. Keren banget hasil editannya. Gue pengeeen banget bisa photoshop. Boro boro bisa. Punya softwarenya aja belom . Gue harap sih ada yg berbaik hati ngasih Cd nya u,u ehek ehek ehek .
Kita di sepel cuma bentaran. Paling 15 menit lah.
Ini kita bener-bener bingung mau kemana lagi sedangkan bokap gue jemputnya masih lama. Berhubung jiwa narsis dan anarkis kita menggebu gebu. Kita betiga memutuskan buat balik lagi ke Taman Menteng. Poto2 'dikit' B-)
Gue  baru nyadar ternyata celana gue Bolong dan kotor abis. God job my lil jeans -,,-
Ga berapa lama, gue dan yang lainnya laper lagi. Ditambah mata gue yang ga sengaja liat J.Co . aduh gimana dong u,u
Eh di J.Co nya narsis lagi ;;)





30 menit kemudian, bokap nongol depan J.Co . Di mobil, doi nanya "di Taman mbani ngapain aja?" (info : dikeluarga rata2 manggil gue mbani). Gue bilang "Hunting foto pa" . "Hunting foto apa narsis?" bokap nanya lagi. Disitu gue amel asoh diem.



Jumat, 10 Februari 2012

curhat dikit ya. hoho

Jadi gini. Temen gue. Iseng. Dia daftarin  gue ke salah satu blog yang bernama *****.com di kolom yang intinya nyari jodoh. Sekasian apasih dia sama gue sampe masukin kesitu. Single gak berarti galaku kan yah? iyakan? iyakan?! JAWAAAB!! ah perustasi ini -_-

Maen dirumah gue

Yak. Tadinya, Bimo, Gina, Riski dan Risna nyamper gue mau ngajak latian Shuffle dirumah Mona. Tapi jadinya malah maen2 dirumah gue. Dan mereka sukses gajadi latian. HAHAHA mamfiyus :>
And... it's some pict of us :)
Me and Biiimooooo :3