Follow by Email

Minggu, 18 Maret 2012

Akhirnya...

Kyaaaahh!!!!!!!!!!!!! lo ga akan tau betapa senengnya gue waktu ketemu @ezagionino6 !!! Dari jaman Fir'aun belajar pespa gue udah seneng banget liat doi. Dan dari dulu gue mikir.. mustahil deh kayanya ketemu abang eja. But among of people said "There isn't impossible". Ya buktinya inikan :;;) . Yaaa okelah mungkin beberapa dari lo mikir gue norak, tapi ya inilah gue! toh kenyataannya mungkin emang gue norak kali ya ;p . Gapercayakah gapercaya? oh okeeeh gue kasih liat foto2nyaa....




 see? muwehuehuehuehuehueheuheuhuehue :3
oh iya ! gue juga ada nih foto sama beberapa actor PutihAbuAbu. tau dong sinetron remaja yang lagi nge'Hits' ituu??




ga maksut pamer sih. Tapi ya.... sedikit mah gapapa kali kayanya u,u . yasudahlahyaa~
mksh banget waktunya buat yang udh mampir ke blog 'sampah' gue :)

1 komentar:

  1. untung gak foto bareng sama indra brotolaras. kalo iya. keirian makin membara

    BalasHapus