Follow by Email

Senin, 29 Oktober 2012

the Difficult to Understand Restourant

Dari jaman Fir'aun belajar pespa sambil tengkurep, gue ga ngerti sama restoran yang nyuruh pelanggannya masak makanannya sendiri. Itu maksutnya apa coba? Gamau susah bet. Okalo gitu gue nanti bikin restoran seafood aja, jadi gue tinggal nyiapin laut, pelanggan2 gue suruh nyemplung dan ambil makanannya sendiri sesuai selera mereka.

just take some picts...



Red&Pink Velvet XD

 


Sabtu, 20 Oktober 2012

HAHAHAHAHA sumpah ini konyol. Tadi gue ditembak cowo yang mantan gue sendiri, ya semacam ngajak  balikan gitu kali ya maksutnya. Gue  gangerti rencananya apa tadi, tapi gue rasa dia udah nyusun rencana itu dan gue rasa juga gagal >< entah karena dia malu atau apa, tapi tadi itu hal absurd banget.Tapi gue suka ko ><  Jadi, gue  diajak ke balkon atas rumahnya, dia minta temennya buat maen  gitar, dianya nyanyi. Tapi nyanyinya ngumpet2 dibelakang tembok. gue suruh dengerin dan gaboleh ngintip samasekali. Malu katanya. Tiba-tiba dalam posisi mukanya masih dibalik tembok, dia  nyodorin gitu aja 3  buah mawar yang udah dibungkus rapi. Seriously gue kaget. Karena itu pertama kalinya gue dikasih  bunga. Tapi yang bikin gue ketawa ngakak bukan  bunganya. Bukan. Tapi ekspresi dan gelagat dia yang  konyol karena mungkin malu. Gemeteran gitu. Semirip apakah gue dengan setan sampe bikin gemeteran?
Big thx to Yossy Septian Firdaus for my FIRST rose :)

Minggu, 07 Oktober 2012

video
bener bangettttttt!!!! pasti rata2 nyokap lo semua kaya gitu kan????? BUAWELNYA minta ampun! (tapi gak segitunya juga sih -,,-). tapi ya kita semua tau, itu buat kebaikan kita juga ko ujung2nya ;)