Follow by Email

Sabtu, 20 Oktober 2012

HAHAHAHAHA sumpah ini konyol. Tadi gue ditembak cowo yang mantan gue sendiri, ya semacam ngajak  balikan gitu kali ya maksutnya. Gue  gangerti rencananya apa tadi, tapi gue rasa dia udah nyusun rencana itu dan gue rasa juga gagal >< entah karena dia malu atau apa, tapi tadi itu hal absurd banget.Tapi gue suka ko ><  Jadi, gue  diajak ke balkon atas rumahnya, dia minta temennya buat maen  gitar, dianya nyanyi. Tapi nyanyinya ngumpet2 dibelakang tembok. gue suruh dengerin dan gaboleh ngintip samasekali. Malu katanya. Tiba-tiba dalam posisi mukanya masih dibalik tembok, dia  nyodorin gitu aja 3  buah mawar yang udah dibungkus rapi. Seriously gue kaget. Karena itu pertama kalinya gue dikasih  bunga. Tapi yang bikin gue ketawa ngakak bukan  bunganya. Bukan. Tapi ekspresi dan gelagat dia yang  konyol karena mungkin malu. Gemeteran gitu. Semirip apakah gue dengan setan sampe bikin gemeteran?
Big thx to Yossy Septian Firdaus for my FIRST rose :)

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum cobo lirik http://hujanbertasbih.blogspot.com/2012/05/udah-putusin-aja-by-felix-siauw.html

    BalasHapus