Follow by Email

Senin, 19 November 2012

HAHA YEAH. HE DID


Sabtu yang melegakkan. Part 2


Siangnya, bokap ngajak jalan-jalan. Berdua. How sweet we are ><
berhubung gue norak, iseng, kacau, random, TACKY....jadi gue iseng2 bikin vidio gakjelas ini. Enjoy ;)

video


believe it or not, TAPI MEREKA SANGAT AMAT NIKKMAAATTTTT!!!

and finally, i've got the amazing 'Breaking Dawn 2' guyss!!!


BIG THX FOR MY BELOVED FATHER AND MY ADORABLE COUSIN that make my day more brighter...............and make me not to care about him

Minggu, 18 November 2012

sabtu yang melegakan. Part 1

JAAADIIIIIIIIIII.......................................sabtu kemaren iituuu gue bener-bener stres. Karena..ya..there's somenoe make my life uncertain. Mana pembantu gue suaminya sakit, dan nyokap gue liburan di Bandung, mau gakmau gue harus mengerjakan seeegaaala pekerjaan rumah sendiri. Ya. Bener-bener SENDIRI. Great ;) -,,-
Kebetulan sepupu gue yang baru berumur 3 tahun maen kerumah. You know? He makes the situation better!



He helps me wash the clothes

we sing some songs and drain some snacks!! Wooohoooww


haha oke oke. Ini paling absurd. Kita nuker selembar 100rb jadi recehan. Dan kita susun2 sampe jadi menara.
So pleasure!!


THX MY BELOVED COUSIN!!! you've helped me forget him for a day -