Follow by Email

Selasa, 31 Desember 2013

KISS YOU - 1D



ACIAAATTTTTTTT!! Akhirnya bisa bernapas lega untuk bikin video lagi. Setelah di cekoki beribu-ribu (oke ini berlebihan) soal UN dan SBMPTN. Mumpung libur dan free dari teman2 seperjuangan (baca: soal-soal ujian). Biarpun emang gak se-WAW video2 lainnya. Tapi gue puas hohoho. Hope you enjot it :)

Daannn oiyaa!!! besok udah 2014 nih ngomong2, semoga kalian jadi pribadi yang lebih baik dan makin mendekatkan diri dengan-Nya ya. Bubaaayyyy, enjoy your last 2013 night :*




Sabtu, 21 September 2013

is it me who loves you too much?
Or is it you who's too perfect to forgot?

"Kemanapun itu, dari mulai warung nasi sampai pantai sanur.. Kapan pun itu, dari mulai hari ini sampai nggak tahu kapan, selama bisa bareng sama kamu, saya mau"

-Perahu Kertas-

Kamis, 18 Juli 2013

School Short Trip

Kemaren ituuuu, sekolah gue ngadain trip kecil-kecilan ke bandung.
Saking narsis nya temen-temen gue, foto mereka pas trip kemaren sampe beribu-ribu. Jadiya, daripada cape-cape juga sih ngupload foto, mending langsung aja bikin vidio iseng-iseng ini. Duh lagi gak mood bawel nih, monggo lah langsung aja diliat videonya yak pemirsah!


Selasa, 25 Juni 2013

Jawaban dari si 'Iseng-Iseng Berhadiah'

yaaaapppp!
Disini gue mau kasih  tau jawaban buat kuis gue beberapa hari lalu nih. Monggo disimak~

Jumat, 07 Juni 2013

Iseng-Iseng Berhadiah

Nah, jadi gini nih, berhubung sekarang masih 7 Juni, gue mau bagi-bagi sedikit rezeki yang gue punya. Kalo kalian bisa jawab pertanyaan dibawah ini, kalian berhak dapet pulsa sebesar 40.000 buat 2 orang pemenang (kartunya boleh apa aja). Yaaa jumlahnya sih emang gak gede-gede banget. Tapiyaa buat seru-seruan doang nih. Yatapi kan mayan yakan , apalagi gratis ._.

Nano-Nano Seventeen

Today is 7 June. It means.....i’m 17 years of breathing. OMG. Kurang keren apa Tuhan masih ngasih  gue kelegaan dalam bernafas sampai detik ini. Ooooh gini toh rasanya umur tujuh belas. (dih belagu bener gue yang baru sehari)

Orang bilang sih ‘Sweet Seventen’ ya? Hmmm selama 17 tahun ini hidup gue gak sweet-sweet banget kok. Dia ada paitnya, asemnya, bahkan pedesnya. Tapi ya emang sih gak sedikit juga manisnya. Waahhh pokonya campur aduklah. Itu kenapa gue lebih suka nyebut ini “Nano-Nano Seventen” ? Haha biarlah


Tujuh belas tahun yang lalu, tepat di hari ini, seorang bayi  perempuan yang kata orang kaya telor pertama kali ngeliat yang namanya dokter. Pertama kali nangis buat ngasih tau ke semua orang yang ada disitu kalo dia hidup. Pertama kali juga langsung dinobatkan sebagai “Mulia Fajri Ichzani”. Tapi entah kenapa mereka-mereka manggil bayi itu ‘endog’. Mungkin karna mirip telor tadi kali ya -_-

Terus bayi itu tumbuh. Tumbuh jadi  gadis lumayan normal. Gadis itu mulai ngerti beberapa hal. Makin lama makin banyak yang dia paham. Sampai entah darimana dan siapa yang ngajarin perasaan-absurd-ke-lawan-jenis yang akhirnya disesali sama anak itu.

Gadis itu juga belajar banyak hal. Arti hidup, belajar menghargai sesama, belajar buat gak terlalu sombong karena tau kalo hidupnya itu lebih dari istimewa. Mungkin lebih ke mensyukuri hidupnya kali ya maksutnya.
Dan semalem, tepat  tengah malem, Bunda gue kirim sms yang lumayan panjang. Gue yang masih merem melek  agak  bingung  juga nyernanya -_- di sms itu, dia bilang..
“Persis malam jum’at kliwon, bunda berjuang dari pecah ketuban jam 7 malam  (Persis ketika adzan isya berkumandang) sampai jam 4.30 (Persis ketika adzan shubuh berkumandang), bayi kecil yang putih bersih, rambut tebal, hidung mancung, berat badan 3,75 kg, panjang 59cm, mata bening. Sakit langsung hilang berganti bahagia. Anakku, do’a bunda selalu menyertaimu nak...harapan bunda...kau menjadi wanita sholehah dan berguna bagi agama, orangtua, nusa dan bangsa serta bahagia di dunia dan di akhirat kelak.
AMIIIIIN....BUNDA MENYAYANGIMU NDOK..
SELAMAT  ULANGTAHUN  YANG  KE 17 YANK... BUNDA  INGIN  MEMELUK  DAN MENGGENDONGMU NAK”
Np: isi sms diatas tidak ditambah/dikurang kan. Efek capslock pun memang begitu adanya.

Dan  semalem  juga, sekitar  jam 12, ada anak iseng yang dengan niatnya nyamperin rumah gue buat kasih barang yang dia bikin selama minggu-minggu terakhir ini dan satu buah boneka yang semaleman gue jadiin bantal guling.

Terimakasih yosi :) haha lagi-lagi dia :'


Gue.... gue gatau harus berapa kali bilang makasih sama Allah atas semua yang Dia kasih. Atas bunda yang gue dapet,keluarga yang Dia pilih buat tempat gue,  temen-temen yang bikin nyaman, orang-orang disekitar gue yang begitu istimewa, pokonya atas semua yang gue punya dan gue minta.

Well, Dia gak bener-bener kasih semua yang gue minta. Tapi buat gantinya, Dia tunjukin gue alesannya kenapa gak ngasih yang gue minta itu. And it’s betterJ
“Ketika Allah membukakan pintu pemahaman kepadamu mengapa tidak diberi, maka hal itu sudah merupakan bentuk pemberian.”  Kata Imam Ibnu Athaillah

And the last..................Alhamdulillah. I’m still alive :))



Sabtu, 01 Juni 2013

Sepotong Hati yang Baru untuk Mika #Poem

Entah kenapa temen gue yang ini perhatian banget sama gue sampe bikinin puisi buat gue berdasarkan pengamatannya. Haha aduh terharu.
For your information, gue dikelas dipanggil Mika. Bukan karna gue ngefans sama Mika si bocah X Factor itu , kenal aja kagak-___- Next time aja diceritain kenapa bisa Mika. Let's focus to this lovely poem. I really love this poem.


"Namanya Mika,
Seindah nama secantik rupa
Hidupnya kadang seperti sebuah drama
Mika senang, Mika sedih
Mika jatuh cinta, kemudian patah hati
Mika tertawa lepas, Mika bahagia

Namun, hatinya tidak tertawa,
hatinya tak bahagia
hati yang kecil nan rapuh hanya tinggal separuh
hatinya patah, sebagian remuk
terbawa oleh kenangan lalunya bersama seseorang
seseorang yang ia kasihi, yang ia sayang

Namun, seseorang itu datang
kemudian pergi membawa sepotong hatinya
menjadikan ia seperti sebuah persinggahan sesaat
Mika sakit, Mika disakiti
Mika butuh hati pengganti
Mika pergi, berlari,dan mencari

Namun tak ia temukan juga
Mika lelah mencari, Mika menanti
Namun Mika tak sanggup menanti
hati Mika sepi, hampa
Mika tertatih, lelah dengan semua ini

Mika sadar, hati yang baru tak perlu dicari
hati yang baru tak perlu dinanti
biarkan itu datang sendiri
bersama dengan seseorang yang baru
yang akan memberikannya sepotong hati"



-Sepotong Hati yang Baru untuk Mika, karya @rasyeedarr-

Selasa, 28 Mei 2013


Vorbiangel☀

HAYYYYYY. They are my cutie friends. Let me introduce them to you! 



1.      Miss Nikmatul. H                                   11.  Miss Salsabila
2.      Miss Ananda. A.U                                  12.  Miss Baby L.V
3.      Miss N. Alif                                          13.  Miss Shafa. P
4.      Miss Hafshoh                                        14.  Miss Rlita. J
5.      Miss Balqis. Q. A                                   15.  Miss G.S. Baraba
6.      Miss Jasmine. H                                    16.  Miss R. Mardhiyan
7.      Miss M.F. Ichzani                                   17.  Miss D. I. Henoza
8.      Miss A. Yudha. P                                   18.  Miss D.F. Athaya. W
9.      Miss D. Rafifanisha                                19.  Miss Kuray. S
10.  Miss S.S. Niti                                        20.  Miss Rasyeeda. R              


kiw ;)

Minggu, 26 Mei 2013

Heart Attack - Demi Lovato (Boogie Boxes)

Call him Jon. He's so damn cool. Maybe some of you think that she looks like a transvestite. Haha no. He is really a man :p

Minggu, 07 April 2013

It's Friday Friday ♪ ♬

 Jum'at kemaren, gue sama anak-anak VBD yang unyu-unyu ini memutuskan untuk berkelana mencari jati diri. Gadeng gadeng  lebay aja -,- jadi, berhubung kita lagi gak ada kegiatan di weekend lalu, kita muter-muter kemana aja sesuka hati. Agak kasian sih sama tempat-tempat yang kita jajaki, semacam terkontaminasi virus berbahaya. Oh iya, fyi nih, daripada betis bekonde gegara dipake jalan kesana-kemari, mending nyewa sepeda aja. 150 rebu udah bisa muter2 sana-sini. plus guide-nya bok ;)
Yuk ah gosah kebanyakan ngomong.  langsung aja ya ke sesi narsis. Yuk ah <3

My outfit on these lovely day



YAAKK!! Tujuan pertama kita kee.... TOKO MERAH!! ihiy

-Red Shop-



Gak lupa dong ya cuiy narsis dulu bentaran :$


Next, kita ke 'Jembatan Sisa'. Kenapa juga jembatan sisa? kenapa pake disisain segala bukannya langsung diabisin? (?) Kata guidenya, itu karna...karna....wuayoloh gua lupa lagi kan kenapanya. *skip*


Remainder Bridge

Narsis laa????geeee

Kurang ngerti juga ini gaya apaan.

Lagi enak-enak poto, kaget aja gitu gue ternyata bawahnya ginian. Aseli, jadi bikin gak mood

itu kiri kanannya sampah looh. ULAH SAPENOH PEMIRSAAAHHHH~


Then, kita lanjut jalan lagi ke tempat berikutnya, di perjalanan menuju sana, gue asal aja poto sana-sini. Terus pas gue liat-liat lagi hasil foto gue barusan, gak ada yang bagus. Paling mending ya ini. Oke-oke i know, ini juga absurd. Iya iya gausah dikasi tau lagi -,-

-Random Photo of Mine-


Our next destination is..."Museum Bahari" . Like it name, ya isinya berhubungan sama laut gitu. Entah peralatan kapal-kapalnya, sampe hewan-hewan di dalamnya.

I've seen these map. Lucu ajasih liatnya. Makannya gue foto. Eh  ternyata maknanya dalem loh


First Floor Look Like

Last i said, sampe hewan-hewannya pun ada disini. 

Ikan Duyung. Ogah juga sih gue grepenya. Geli-geli kenyel gitu euuwww kalian ajaya yang pegang ^^'



I'm tryna touch that top of Mercusuar.



My friends focus on that ship. Except Dhiara, gue juga gak ngerti makhluk satu itu lagi kenapa. Biarlah





baiklaahhhh. Sekarang kita sudah sampai di "Pelabuhan Sunda Kelapa". Disini kita banyak narsisnya. kiwwww narsis everywhere♬

tsailah


Look the different of pict from Couple one and Single one. Itu yang couple bahagia bener. Yang jomblo sedih juga ye ampe bell sepeda ontel diajak curhat. Kaga ada yang lebih bisa ngacangin lagi tuh? :/


etapi enggakdooonggg!!!!!!!!!!!!! KAMI, PARA   JOMBLO,  LEBIH   BAHAGIA   KETIMBANG   KALIAN   YANG    MEMPUNYAI    PACAR   YANG   SIAP    MEREPOTKAN   KAPANPUN   DAN   DIMANAPUN   KALIAN   BERADA!!! MUWAHAHAHAHHAHA liat liat deh betapa bahagianya kami para jomblo terhormat ini :3



-Batavia Cafe-



Last but not least.... 'Museum Fatahillah" in "Old City"

Evening Old City


-Fatahillah Museum-

Look the white lady one.


okeeyyy hari sudah semakin gelap dan waktunya kami, para bidadari dan peri-peri pulang ke khayangan. Big thx to our lovely and patiently guide :-*


Those are our bicycle. Haha. See u soon, sir :)


Pulangnya, kita naik kereta. Believe me, having a trip with the public vehicle is one of the most amazing thing.  Daripada naik mobil terus? Apa gak bosen tuh? mana ada tantangannya booosss

In this women train, kita masih aja gitu jeprat-jepret sana sini. Malu? sori, ketinggalan :p



Coba itu kan, biar kata muka udah pada keling, berdebu, lusuh, gembel, kampung, masih aja narsis walaupun everyone lay their eyes on us. HAHA biarlah 


Dari sini, kita bisa liat kota jakarta dengan puas. Tuh, monas aja keliatan. Bonus Trip from God :)




FINALLYYY,,, I'M HOMMEEEEEE!!!!! fuuhhh. Tired max. But i'm very satisfied ! *Dancing*

Waaagilak. Belang cooyyyy



Oke guys, i just want to say..
ENJOY YOUR WONDERFUL LIFE. Because u are too precious to pass this life with that fuckin sadness. :-*














gak ngerti deh kenapa suara manusia satu itu bisa sekampret ini. Mau denger? klik yang ini. Gak mau denger? yo wis toh =='

Senin, 25 Maret 2013

TIPS UJIAN NASIONAL

Berhubung bentar lagi kakak-kakak kita yang kelas 12 mau melaksanakan Ujian Nasional, gue mau kasih tips nih. Semoga sedikit-banyak membantu ya ;)

TIPS UJIAN NASIONAL :
1. Untuk menghadapi UN, yang penting kalian musti kelas 3SMA dulu.

2. Sebelum berangkat, minumlah Luwak White Coffe biar gak deg-degan

3. Datanglah pagi-pagi saat ujian dilaksanakan. Usahakan jangan telat. Apalagi 3 bulan setelah ujian.

4. Duduk di bangku yang sudah disediakan oleh panitia. Jangan duduk di laci meja , apalagi di pangkuan pengawas. Jangan! pokoknya jangan.

5. Kalo pengawasnya belom masuk ruang ujian, tunggu aja. Gakperlu nanya ke pengawas lain "Eh, temen lo yang satu itu mana?"

6. Gunakan pensil 2B. Jangan 36B. Gede amat

7. Taruhlah contekan di tempat yang tidak terbaca oleh pengawas, di jidat pengawas misalnya.

8. Gunakan papan jalan/ alas saat mengisi LJK agar jawaban terbaca oleh komputer. Kalo komputernya masih gak bisa baca juga, suruh balik aja ke TK.

9. Isilah identitas/biodata secara lengkap di LJK. Tapi ingat! gak usah pake zodiak apalagi makanan dan minuman favorit.

10. Tulislah tanggal ujian dengan baik dan benar. Ingat! tanggal ujian. Bukan tanggal jadian. Romantis amat.

11. Jangan sampai lembar  jawaban lecek, apalagi buat bungkus gorengan.

12. Ngisi jawabannya sambil duduk. Jangan berdiri apalagi lari di tempat.

13. Usahakan akrab dengan temen yang duduk disebelah kamu.  Gak perlu PDKT-an dan jadian segala, apalagi  ngelamar saat ujian.

14. Ngeliriknya jangan tajem-tajem. Nanti LJKnya bolong

15. Kalo ada temen yang nanya ke kamu, kasih aja. Kesian. Gak perlu lah yang namanya pake "Hmmmm, gimana yah??? kasih tau gak yah??? pengen tau banget apa pengen tau ajah????" percayalah, saat itu ia pengen tau banget.

16. Kalo lo gak tau jawabannya dan bingung mau jawab yang mana, pilihlah jawaban yang paling bersinar.

17. Kalo gak ada yang bersinar dan lo bener-bener stuck sama soalnya, lambaikan tangan ke arah pengawas. ingat! Hanya lambaikan. Gausah pake bilang "hai" atau "sini deh" apalagi sambil kedipin mata.

18.Bulatkan dan hitamkan LJK dengan pensil. Inget ya, bulatkan. Bukan di segitiga-in, kotak-in, apalagi di R1-L1-X- in

19. Setelah selesai mengerjakan soal, cukup mengucap syukur. Gakperlu lah pake ngadain hajatan di kelas.

20. Keluarlah lewat pintu masuk.




BONUS:

Masihkah kau mencintaiku? #SoalUjianNasional #Bocoran



TIPS SAAT MENERIMA HASIL UJIAN NASIONAL:

Buat kamu udah ngikutin semua tips diatas dan nilainya masih aja anjlok...........................yaudah~




Sekian tips dan bonus dari gue. Insyaallah kalo kalian ngikutin tips diatas, ujian lancar. Amin.
Semoga bermanfaat :)
dan buat kakak-kakak kelas tiga :
"SEMANGATTTT!!!! YAILAH UJIAN NASIONAL MAH KECILLLL!!!! Yang gede itu gajah bengkak hamil kesundut tawon. AYO SEMANGATT!!!"


harus lulus ya kakak-kakak. AMIN  O:)

Selasa, 12 Maret 2013

Need You Now - Lady Antebellum

Picture perfect memories scattered all around the floor
Reachin' for the phone 'cause I can't fight it anymore
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Another shot of whiskey can't stop looking at the door
Wishing you'd come sweeping in the way you did before
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time 

It's a quarter after one, I'm a little drunk and I need you now
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now


Guess i'd rather feel nothin' at all....



Rabu, 13 Februari 2013

Expo's Oxigen :)


SOOOOOOO......................last week, gue exited parah. Tau kenapa????? YAK!!!! Tanggal 8-02-13 GUE KETEMU LAGI SAMA OXIGEN!!! Homaigat. Itu pas gue nyampe lokasi, yang namanya melukin anak2 bener2 gua pelukin satu persatu. Malemnya baru deh kerasa pegel. Pokonya ya, yang namanya rasa kangen ke Oxigen itu gakbisa diungkapin pake kata-kata. Pokonya...kangen banget deh. *lah ini bisa*
Gue nginep disana 3 hari. jadi ceritanya disana itu lagi ada acara gede-gedean yang diadainnya 3 tahun sekali. Nama acaranya ‘Al-Multazam Expo’. Dan kebetulan lagi Oxigen yang jadi panitianya. Jadilah gue selama 3 hari itu berubah jadi Osis dadakan yang sedikit ikut bant...oke oke, sangat amat sedikit ikut bantu2 acaranya.
You know? Ternyata Oxigen nya gue itu keren banget!!!! Mereka sanggup bikin acara segede itu. Saking gedenya acara itu, mereka sampe kurang istirahat. Bayangin, sehari aja paling tidur 1-2 jam. Subuh2 banget mereka udah kerja lagi. WITHOUT BREAKFAST!!!! Gila kali. Gue, kalo kaya gitu udah di omelin nyokap gue sana sini kali. Tapi ya itu, yang namanya angkatan hebat, mereka tetep aja bisa nge-handle acaranya. Keren yak Oxigen B-)
Hari minggunya gue pulang, bukan sedih atau gimana sih. Tapiya nge’jleb’ aja. Yang tadinya rame selama tiga hari di tiap waktunya, tiba-tiba harus balik lagi ke aktifitas gue yang gak jelas di jakarta yang suntuk gitu. FFFFHHHHHH. Untungnya pagi2 sebelum gue pulang, gue  diajak sama Oxigen ke serabi. HAAAAAA makanan itu enaknya sampe ke ubun-ubun. Iyasih, serabi emang banyak dimana-mana. Di jakarta juga ada kok. Tapi gatau kenapa, disini itu super. I think.  Jadiii, karena adanya si serabi ini, kepulangan gue gak begitu annoying banget.
Ohiya, gue juga sempet nih foto2 sama sedikit dari mereka di spanduk expo :D




Malam Minggu Miko - Cafe Baru Kalista

Selasa, 12 Februari 2013

"i hate that thing that happens right before i sleep. Every mistake that i've ever made, every word i wish i never said, every moment that make me cry rushes through my head. And all i can do about it is cringe and pretend it all never happened" - inspired by Everything inspiring.

Sabtu, 02 Februari 2013

Rainy Mood

Setau gue, ada 3 suara yang bikin tenang di dunia. First, suara nyokap gue. Entah dia lagi ngaji, nyanyi, maupun ngomong biasa. Her voice really makes me so restful. Second, suara ombak, itu nyanyian alam paling indah. And the last, suara hujan. Eniwei, gue suka banget sama yang namanya hujan. Entah visual maupun audionya. Makannya gue rada bingung kalo ada orang yang segitu keselnya kalo hujan turun. Harusnya kita bersyukur, langit cuma buang air hujan. Bukan air besar.

 Berhubung kalo mau denger suara ombak harus nyamperin pantai dulu dan kalo mau denger suara hujan harus nungguin turun hujan, nih gue kasih suara hujannya. Ya....walaupun gak asli. Tapi miripkok. -->  Rainy Mood . Gue sering dengerin itu kalo mau tidur dan  kalo kangen akan sesuatu. It works! Enjoy :)

Paper Craft Advertisement

Acccccctualllly this is our English task project. But i don't want delete this as such. So i decided upload this weird stupid odd strange video. Mihihihi :3




Maaf ya rada cacat. Em oke oke maksutnya maaf ya cacat banget =='

Rabu, 30 Januari 2013


Flood, Sambal Kitchen(?) , and Rose

Pada tau  kan ya Jakarta kenapa akhir2 ini? Ujannya nakal. Jadinya banjir level maicih. Udah gitu gak sedikit rumah2 warga yang kerendem. Yang tajir ngungsinya ke hotel. Lah yang biasa aja? Udah  Cuma di pengungsian biasa, dapet bahan makanan susah, bajunya pada nganyut, belom lagi yang pada kena penyakit gegara banjr,obat2an kan lumayan mahal kalo buat  mereka. Sedih.
Jadi, gue sama anak2 vbd punya rencana buat bantuin mereka para korban banjir. Apa? Enggako engga, kita gak ke hotel2. Yang ada malah kita yang dikasih sumbangan.
Kita ke daerah yang lumayan kumuh di Kedoya. You know? Tau  kan?Yang ituloh...yang itu. Aduuh masa pada gatau sih norak banget. Yang itu looh....yang....aduh gua lupa.

Berhubung kalo kita langsung ngasih ke posko pengungsiannya mereka bakal berebutan dan itu akan terlihat amat sangat gak keren banget. Jadi kita ngasih ke ketua RW nya aja, biar nanti si ketua RW nya yang bagiin, biar rata dan gak jadi huru hara yang macem2 karna kita dibilang gak sopan dll.

Here some pict of us...


ini beberapa barang kita yang lagi mangkal dirumah RWnya dan bakal disumbangin ;) terlihat Dhiara dan Hafshoh disana.....



tim VBD sedang berbincang-bincang dengan ketua RW o:)



Di rumah RW desa kedoya itu kita norak parah. Maybe untuk pertama kalinya pada liat rumah kebanjiran sampe segitu tinggiinya kaliya. Jadi kita izin muter2 rumahnya, alibinya sih pengen liat2 gimana keadaan rumahnya setelah kebanjiran. Actually cuma..........bosen ngobrol2 doang ._.v
Mungkin si ibu bete karna kita pada rusuh masuk2 rumahnya potoin ini itu. Jadi katanya "mari saya ajak keliling liat2 keadaan desa".... gue yakin ada sesuatu yang disembunyin dari kalimatnya.....

Ini keadaan desa nya. Sedih ya? iya


Huvfft


pas ditempat ini, si ibu bilang "ini mah udah surut jauh neng". Surutnya aja segini =='

"eh ayo ayo muka melas semua ya. Satu...Dua...Ti.....BUWAHAHAHA JELEK BANGET LO SEMUA!" kata Fardan selaku kameramen yang gagal bermutasi



Kami lelaaahhhhh. Jadi  niatnya ini pengen tidur. Eh ada kamera. Alhasil Della jadi monyong-monyong abstrak


It's our timmeeee!!!! Yakk. Waktunya kita nyerahin sumbangan terakhir berupa uang. Yang pake baju kotak-kotak itu salah satu anak VBD. Namanya Hafshoh. Tapi gue rada bingung kenapa disini kaya dia yang nerima sumbangan........................ 



Pas mau pulang, gak lupa dong ya minta foto sama si empunya rumah B-)

 


Sudah seleseiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!YEAY. Akhirnya kita pulang juga...

Dijalan pulang, kita nemu tumpukan ini. Banjir? salah  siapa? 

 LELAHNYAAAAAAAA..............
Pulang dari lokasi tadi, perut kita pada yasinan. Em....oke oke khususnya gue. Jadi kita muter-muter  cari tempat makan. Akhirnya pilihan kita jatuh pada.............’DAPUR SAMBAL’ !!!!! Kenapa Dapur Sambal?? Karena ada lagi point yang sangat penting disamping makanannya enak sejidat-jidat. YAITU....................................murah. *skip*





Eh disitunya poto-poto lagi deh. Aduh emang dasar banci kamera.........


Abis semuanya kenyang, akhirnya kita pulang kerumah masing-masing. Yang namanya capek itu secapek orang yang abis ngegeser gunung. Ya oke gak segitunya sih =='
Malemnya, gue niat bakal tidur lebih cepet. Berhubung mata udah sipit banget dan gakuat melek kalo gak dikasih martabak, badan udah pegel-pegel juga, jadilah disitu gue ketiduran diruang TV sebelum ada telpon............................ "Halo, mulia. Keluar rumah bentar deh". Boro2 gue  jawab dan nanya ada  apa, si yang nelpon udah matiin telponnya. Gue, disitu yang namanya udah gak mudeng ya bener2 gamudeng. Bangunnya aja gegara kaget ada telpon. Gue merem melek selama beberapa kali, akhirnya turun.
Begitu keluar rumah...............ya bener2 gak ada siapa2. Jadi maksutnya apa  -________-
Pas gue mau masuk, mata gue gasengaja nangkep sosok benda yang..........eh itu apaan yang diatas gerbang ._.

ADA GINIAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!! X'  . what the..................WOW


at least, yang tadinya gue gapernah dapet bunga. Sekarang sudah ada duuuwwaaaaa ._.v

Dan kampretnya, gue jadi gatidur-tidur ---,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,---

*post ini tidak dibayar oleh Dapur Sambal*