Follow by Email

Rabu, 30 Januari 2013

Flood, Sambal Kitchen(?) , and Rose

Pada tau  kan ya Jakarta kenapa akhir2 ini? Ujannya nakal. Jadinya banjir level maicih. Udah gitu gak sedikit rumah2 warga yang kerendem. Yang tajir ngungsinya ke hotel. Lah yang biasa aja? Udah  Cuma di pengungsian biasa, dapet bahan makanan susah, bajunya pada nganyut, belom lagi yang pada kena penyakit gegara banjr,obat2an kan lumayan mahal kalo buat  mereka. Sedih.
Jadi, gue sama anak2 vbd punya rencana buat bantuin mereka para korban banjir. Apa? Enggako engga, kita gak ke hotel2. Yang ada malah kita yang dikasih sumbangan.
Kita ke daerah yang lumayan kumuh di Kedoya. You know? Tau  kan?Yang ituloh...yang itu. Aduuh masa pada gatau sih norak banget. Yang itu looh....yang....aduh gua lupa.

Berhubung kalo kita langsung ngasih ke posko pengungsiannya mereka bakal berebutan dan itu akan terlihat amat sangat gak keren banget. Jadi kita ngasih ke ketua RW nya aja, biar nanti si ketua RW nya yang bagiin, biar rata dan gak jadi huru hara yang macem2 karna kita dibilang gak sopan dll.

Here some pict of us...


ini beberapa barang kita yang lagi mangkal dirumah RWnya dan bakal disumbangin ;) terlihat Dhiara dan Hafshoh disana.....



tim VBD sedang berbincang-bincang dengan ketua RW o:)



Di rumah RW desa kedoya itu kita norak parah. Maybe untuk pertama kalinya pada liat rumah kebanjiran sampe segitu tinggiinya kaliya. Jadi kita izin muter2 rumahnya, alibinya sih pengen liat2 gimana keadaan rumahnya setelah kebanjiran. Actually cuma..........bosen ngobrol2 doang ._.v
Mungkin si ibu bete karna kita pada rusuh masuk2 rumahnya potoin ini itu. Jadi katanya "mari saya ajak keliling liat2 keadaan desa".... gue yakin ada sesuatu yang disembunyin dari kalimatnya.....

Ini keadaan desa nya. Sedih ya? iya


Huvfft


pas ditempat ini, si ibu bilang "ini mah udah surut jauh neng". Surutnya aja segini =='

"eh ayo ayo muka melas semua ya. Satu...Dua...Ti.....BUWAHAHAHA JELEK BANGET LO SEMUA!" kata Fardan selaku kameramen yang gagal bermutasi



Kami lelaaahhhhh. Jadi  niatnya ini pengen tidur. Eh ada kamera. Alhasil Della jadi monyong-monyong abstrak


It's our timmeeee!!!! Yakk. Waktunya kita nyerahin sumbangan terakhir berupa uang. Yang pake baju kotak-kotak itu salah satu anak VBD. Namanya Hafshoh. Tapi gue rada bingung kenapa disini kaya dia yang nerima sumbangan........................ 



Pas mau pulang, gak lupa dong ya minta foto sama si empunya rumah B-)

 


Sudah seleseiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!YEAY. Akhirnya kita pulang juga...

Dijalan pulang, kita nemu tumpukan ini. Banjir? salah  siapa? 

 LELAHNYAAAAAAAA..............
Pulang dari lokasi tadi, perut kita pada yasinan. Em....oke oke khususnya gue. Jadi kita muter-muter  cari tempat makan. Akhirnya pilihan kita jatuh pada.............’DAPUR SAMBAL’ !!!!! Kenapa Dapur Sambal?? Karena ada lagi point yang sangat penting disamping makanannya enak sejidat-jidat. YAITU....................................murah. *skip*





Eh disitunya poto-poto lagi deh. Aduh emang dasar banci kamera.........


Abis semuanya kenyang, akhirnya kita pulang kerumah masing-masing. Yang namanya capek itu secapek orang yang abis ngegeser gunung. Ya oke gak segitunya sih =='
Malemnya, gue niat bakal tidur lebih cepet. Berhubung mata udah sipit banget dan gakuat melek kalo gak dikasih martabak, badan udah pegel-pegel juga, jadilah disitu gue ketiduran diruang TV sebelum ada telpon............................ "Halo, mulia. Keluar rumah bentar deh". Boro2 gue  jawab dan nanya ada  apa, si yang nelpon udah matiin telponnya. Gue, disitu yang namanya udah gak mudeng ya bener2 gamudeng. Bangunnya aja gegara kaget ada telpon. Gue merem melek selama beberapa kali, akhirnya turun.
Begitu keluar rumah...............ya bener2 gak ada siapa2. Jadi maksutnya apa  -________-
Pas gue mau masuk, mata gue gasengaja nangkep sosok benda yang..........eh itu apaan yang diatas gerbang ._.

ADA GINIAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!! X'  . what the..................WOW


at least, yang tadinya gue gapernah dapet bunga. Sekarang sudah ada duuuwwaaaaa ._.v

Dan kampretnya, gue jadi gatidur-tidur ---,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,---

*post ini tidak dibayar oleh Dapur Sambal*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar