Follow by Email

Rabu, 13 Februari 2013

Expo's Oxigen :)


SOOOOOOO......................last week, gue exited parah. Tau kenapa????? YAK!!!! Tanggal 8-02-13 GUE KETEMU LAGI SAMA OXIGEN!!! Homaigat. Itu pas gue nyampe lokasi, yang namanya melukin anak2 bener2 gua pelukin satu persatu. Malemnya baru deh kerasa pegel. Pokonya ya, yang namanya rasa kangen ke Oxigen itu gakbisa diungkapin pake kata-kata. Pokonya...kangen banget deh. *lah ini bisa*
Gue nginep disana 3 hari. jadi ceritanya disana itu lagi ada acara gede-gedean yang diadainnya 3 tahun sekali. Nama acaranya ‘Al-Multazam Expo’. Dan kebetulan lagi Oxigen yang jadi panitianya. Jadilah gue selama 3 hari itu berubah jadi Osis dadakan yang sedikit ikut bant...oke oke, sangat amat sedikit ikut bantu2 acaranya.
You know? Ternyata Oxigen nya gue itu keren banget!!!! Mereka sanggup bikin acara segede itu. Saking gedenya acara itu, mereka sampe kurang istirahat. Bayangin, sehari aja paling tidur 1-2 jam. Subuh2 banget mereka udah kerja lagi. WITHOUT BREAKFAST!!!! Gila kali. Gue, kalo kaya gitu udah di omelin nyokap gue sana sini kali. Tapi ya itu, yang namanya angkatan hebat, mereka tetep aja bisa nge-handle acaranya. Keren yak Oxigen B-)
Hari minggunya gue pulang, bukan sedih atau gimana sih. Tapiya nge’jleb’ aja. Yang tadinya rame selama tiga hari di tiap waktunya, tiba-tiba harus balik lagi ke aktifitas gue yang gak jelas di jakarta yang suntuk gitu. FFFFHHHHHH. Untungnya pagi2 sebelum gue pulang, gue  diajak sama Oxigen ke serabi. HAAAAAA makanan itu enaknya sampe ke ubun-ubun. Iyasih, serabi emang banyak dimana-mana. Di jakarta juga ada kok. Tapi gatau kenapa, disini itu super. I think.  Jadiii, karena adanya si serabi ini, kepulangan gue gak begitu annoying banget.
Ohiya, gue juga sempet nih foto2 sama sedikit dari mereka di spanduk expo :D




Malam Minggu Miko - Cafe Baru Kalista

Selasa, 12 Februari 2013

"i hate that thing that happens right before i sleep. Every mistake that i've ever made, every word i wish i never said, every moment that make me cry rushes through my head. And all i can do about it is cringe and pretend it all never happened" - inspired by Everything inspiring.

Sabtu, 02 Februari 2013

Rainy Mood

Setau gue, ada 3 suara yang bikin tenang di dunia. First, suara nyokap gue. Entah dia lagi ngaji, nyanyi, maupun ngomong biasa. Her voice really makes me so restful. Second, suara ombak, itu nyanyian alam paling indah. And the last, suara hujan. Eniwei, gue suka banget sama yang namanya hujan. Entah visual maupun audionya. Makannya gue rada bingung kalo ada orang yang segitu keselnya kalo hujan turun. Harusnya kita bersyukur, langit cuma buang air hujan. Bukan air besar.

 Berhubung kalo mau denger suara ombak harus nyamperin pantai dulu dan kalo mau denger suara hujan harus nungguin turun hujan, nih gue kasih suara hujannya. Ya....walaupun gak asli. Tapi miripkok. -->  Rainy Mood . Gue sering dengerin itu kalo mau tidur dan  kalo kangen akan sesuatu. It works! Enjoy :)

Paper Craft Advertisement

Acccccctualllly this is our English task project. But i don't want delete this as such. So i decided upload this weird stupid odd strange video. Mihihihi :3




Maaf ya rada cacat. Em oke oke maksutnya maaf ya cacat banget =='