Follow by Email

Senin, 25 Maret 2013

TIPS UJIAN NASIONAL

Berhubung bentar lagi kakak-kakak kita yang kelas 12 mau melaksanakan Ujian Nasional, gue mau kasih tips nih. Semoga sedikit-banyak membantu ya ;)

TIPS UJIAN NASIONAL :
1. Untuk menghadapi UN, yang penting kalian musti kelas 3SMA dulu.

2. Sebelum berangkat, minumlah Luwak White Coffe biar gak deg-degan

3. Datanglah pagi-pagi saat ujian dilaksanakan. Usahakan jangan telat. Apalagi 3 bulan setelah ujian.

4. Duduk di bangku yang sudah disediakan oleh panitia. Jangan duduk di laci meja , apalagi di pangkuan pengawas. Jangan! pokoknya jangan.

5. Kalo pengawasnya belom masuk ruang ujian, tunggu aja. Gakperlu nanya ke pengawas lain "Eh, temen lo yang satu itu mana?"

6. Gunakan pensil 2B. Jangan 36B. Gede amat

7. Taruhlah contekan di tempat yang tidak terbaca oleh pengawas, di jidat pengawas misalnya.

8. Gunakan papan jalan/ alas saat mengisi LJK agar jawaban terbaca oleh komputer. Kalo komputernya masih gak bisa baca juga, suruh balik aja ke TK.

9. Isilah identitas/biodata secara lengkap di LJK. Tapi ingat! gak usah pake zodiak apalagi makanan dan minuman favorit.

10. Tulislah tanggal ujian dengan baik dan benar. Ingat! tanggal ujian. Bukan tanggal jadian. Romantis amat.

11. Jangan sampai lembar  jawaban lecek, apalagi buat bungkus gorengan.

12. Ngisi jawabannya sambil duduk. Jangan berdiri apalagi lari di tempat.

13. Usahakan akrab dengan temen yang duduk disebelah kamu.  Gak perlu PDKT-an dan jadian segala, apalagi  ngelamar saat ujian.

14. Ngeliriknya jangan tajem-tajem. Nanti LJKnya bolong

15. Kalo ada temen yang nanya ke kamu, kasih aja. Kesian. Gak perlu lah yang namanya pake "Hmmmm, gimana yah??? kasih tau gak yah??? pengen tau banget apa pengen tau ajah????" percayalah, saat itu ia pengen tau banget.

16. Kalo lo gak tau jawabannya dan bingung mau jawab yang mana, pilihlah jawaban yang paling bersinar.

17. Kalo gak ada yang bersinar dan lo bener-bener stuck sama soalnya, lambaikan tangan ke arah pengawas. ingat! Hanya lambaikan. Gausah pake bilang "hai" atau "sini deh" apalagi sambil kedipin mata.

18.Bulatkan dan hitamkan LJK dengan pensil. Inget ya, bulatkan. Bukan di segitiga-in, kotak-in, apalagi di R1-L1-X- in

19. Setelah selesai mengerjakan soal, cukup mengucap syukur. Gakperlu lah pake ngadain hajatan di kelas.

20. Keluarlah lewat pintu masuk.




BONUS:

Masihkah kau mencintaiku? #SoalUjianNasional #Bocoran



TIPS SAAT MENERIMA HASIL UJIAN NASIONAL:

Buat kamu udah ngikutin semua tips diatas dan nilainya masih aja anjlok...........................yaudah~




Sekian tips dan bonus dari gue. Insyaallah kalo kalian ngikutin tips diatas, ujian lancar. Amin.
Semoga bermanfaat :)
dan buat kakak-kakak kelas tiga :
"SEMANGATTTT!!!! YAILAH UJIAN NASIONAL MAH KECILLLL!!!! Yang gede itu gajah bengkak hamil kesundut tawon. AYO SEMANGATT!!!"


harus lulus ya kakak-kakak. AMIN  O:)

Selasa, 12 Maret 2013

Need You Now - Lady Antebellum

Picture perfect memories scattered all around the floor
Reachin' for the phone 'cause I can't fight it anymore
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Another shot of whiskey can't stop looking at the door
Wishing you'd come sweeping in the way you did before
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time 

It's a quarter after one, I'm a little drunk and I need you now
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now


Guess i'd rather feel nothin' at all....