Follow by Email

Sabtu, 01 Juni 2013

Sepotong Hati yang Baru untuk Mika #Poem

Entah kenapa temen gue yang ini perhatian banget sama gue sampe bikinin puisi buat gue berdasarkan pengamatannya. Haha aduh terharu.
For your information, gue dikelas dipanggil Mika. Bukan karna gue ngefans sama Mika si bocah X Factor itu , kenal aja kagak-___- Next time aja diceritain kenapa bisa Mika. Let's focus to this lovely poem. I really love this poem.


"Namanya Mika,
Seindah nama secantik rupa
Hidupnya kadang seperti sebuah drama
Mika senang, Mika sedih
Mika jatuh cinta, kemudian patah hati
Mika tertawa lepas, Mika bahagia

Namun, hatinya tidak tertawa,
hatinya tak bahagia
hati yang kecil nan rapuh hanya tinggal separuh
hatinya patah, sebagian remuk
terbawa oleh kenangan lalunya bersama seseorang
seseorang yang ia kasihi, yang ia sayang

Namun, seseorang itu datang
kemudian pergi membawa sepotong hatinya
menjadikan ia seperti sebuah persinggahan sesaat
Mika sakit, Mika disakiti
Mika butuh hati pengganti
Mika pergi, berlari,dan mencari

Namun tak ia temukan juga
Mika lelah mencari, Mika menanti
Namun Mika tak sanggup menanti
hati Mika sepi, hampa
Mika tertatih, lelah dengan semua ini

Mika sadar, hati yang baru tak perlu dicari
hati yang baru tak perlu dinanti
biarkan itu datang sendiri
bersama dengan seseorang yang baru
yang akan memberikannya sepotong hati"



-Sepotong Hati yang Baru untuk Mika, karya @rasyeedarr-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar