Follow by Email

Kamis, 17 Januari 2013

Boccaannnn~


Minggu lalu.......i really have no something to do. Dan itu... hampir bikin gue mati kebosenan -_- so....inilah yang terjadi. Gue ngobrak-ngabrik isi kamar dan ternyata isinya sampah semua. Ya sampah ciki, snack ringan, dll. Mending kalo ada isinya -___- jadi, dengan ditemukannya bangkai2 makanan tsb, akhirnya gue mutusin buat ngebuang beberapa from something useless di kamar. Ya...sempet moto sedikit. Tapi sebagian isi meja belajar yg gue sortir dan lulus seleksi buat tetap bertahan mejeng diatas meja ;)



and theennn... sorenya iseng bikin semacam stopmotion lyrics gitu. itu karna ga ada kerjaan. one more time! THAT'S BECAUSE I HAVE NO ACTIVITY. setdah ini gua pengangguran amat hari itu -,,- Vidionya menyusul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar