Sabtu, 02 Februari 2013

Rainy Mood

Setau gue, ada 3 suara yang bikin tenang di dunia. First, suara nyokap gue. Entah dia lagi ngaji, nyanyi, maupun ngomong biasa. Her voice really makes me so restful. Second, suara ombak, itu nyanyian alam paling indah. And the last, suara hujan. Eniwei, gue suka banget sama yang namanya hujan. Entah visual maupun audionya. Makannya gue rada bingung kalo ada orang yang segitu keselnya kalo hujan turun. Harusnya kita bersyukur, langit cuma buang air hujan. Bukan air besar.

 Berhubung kalo mau denger suara ombak harus nyamperin pantai dulu dan kalo mau denger suara hujan harus nungguin turun hujan, nih gue kasih suara hujannya. Ya....walaupun gak asli. Tapi miripkok. -->  Rainy Mood . Gue sering dengerin itu kalo mau tidur dan  kalo kangen akan sesuatu. It works! Enjoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar