Jumat, 07 Juni 2013

Iseng-Iseng Berhadiah

Nah, jadi gini nih, berhubung sekarang masih 7 Juni, gue mau bagi-bagi sedikit rezeki yang gue punya. Kalo kalian bisa jawab pertanyaan dibawah ini, kalian berhak dapet pulsa sebesar 40.000 buat 2 orang pemenang (kartunya boleh apa aja). Yaaa jumlahnya sih emang gak gede-gede banget. Tapiyaa buat seru-seruan doang nih. Yatapi kan mayan yakan , apalagi gratis ._.


Prosedurnya, kalian boleh pilih pertanyaannya mau yang di part 1 kek, part 2 kek. Terus pikirin tuh baik-baik. Nanti jawabannnya bisa di mention ke twitter gue (https://twitter.com/Muliafichz) atau kirim pesan ke fb gue (https://www.facebook.com/mulia.ichzani?ref=tn_tnmn). pemenangnya bakal gue ambil 2 orang tercepat dan jawabannya tepat. Gausah serius-serius banget kok mikirnya. Dibawa santai aja. Toh kalo lo salah gak bakal jeblosin ke neraka kok suer deh. CUUSSSS~

PART I:
  • si Andi pengen ngambil bola di sudut ruangan, tapi dia harus kudu wajib ngelewatin 3 ruangan. Ruang pertama, ada sepasang petinju yang siap bertinju. Ruang kedua, ada singa yang gak makan 1 taun. Ruang ketiga, ada pemburu yang  siap menembak anda.  Nah, bagaimanakah Andi mengambil bola tersebut?
  • Bila seorang guru, punya 3 anak namanya Tara, Riko, Mega, dan punya istri namanya Dinda. Jadi, nama guru tersebut adalah?
  • Mana yang lebih berat, 50 kg kapuk apa 50 kg baja?
  • Suatu hari ada 2 orang anak dan 2 orang bapak pergi memancing. Dari hasil mancing tadi masing-masing orang dapet 1 ikan. Nah, semua ikannya tadi dikumpulin dan jumlah ikannya ada 3. Pertanyaannya:  kenapa jumlah ikannya cuma 3 padahal disitu kan ada 2 orang anak dan 2 orang bapak?

PART II
  • Jumlah post yang ada di blog ini 

  • kalo waktu satu menit bisa untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan buat ngerebus sepuluh telur?

  • lengkapi ---> Hendri adalah ayah dari  Toni. Hendri adalah               dari ayahnya Toni. 

  • Ada orang bisu masuk ke sebuah toko. Dia pengen beli sikat gigi. Pas nyampe di toko tersebut, dia memeragakan cara orang nyikat gigi. Karena penjual tau apa yang dimaksud, orang bisu tersebut dapet barang yang dia butuh. Gak lama abis itu, ada orang buta yang masuk ke toko tersebut. Dia dia pengen beli sebuah kacamata. Apa yang akan dilakukannya? 




batas waktu: 10 Juni 2013. AYOOOOO~

2 komentar:

  1. part 1

    1.ambil aj di sudut, ngapain repot2 ke ruangan lain
    2. Dinda
    3. sama2 berat 5okg
    4. gini kan ada 4 orang, cuman 2 bapa yg mancing, 1 anak mancing dan satu lagi cuman liatin doang, jadi cuman dapet 3 ikan..

    part 2
    1.95
    2.1 menit, 10 telur itu masukin bersamaan
    3.
    4. dia bilang ke yg jual toko saya mau beli kacamata

    BalasHapus